jenis-jenis kucing lucu

Nah sahabat pencinta rumah peduli kucing.mungkin kita membahas jenis-jenis kucing lucu.nah mungkin kalian tidak mengetahuin jenis-jenis kucing yang lucu pada saat ini.mungkin yang kamu ketahuin cuman kucing anggora atau persia,ada beberapa kucing yang paling lucu dibawah ini.

 Jenis-Jenis Kucing Paling Lucu 
Berikut ini kami sajikan jenis-jenis kucing paling lucu :



 1. Kucing Turkish Anggora jenis-jenis kucing anggora Seperti namanya berarti kucing ini berkembang biak di Turki. Mata Angora Turki yang membuat breed unik. Matanya mungkin biru, hijau atau kuning, atau satu bahkan biru dan satu kuning.







 2. Kucing Tyger
jenis-jenis kucing tiger Toyger adalah kucing berukuran sedang dengan bulu menyerupai bengal. Toyger mempunyai temperamin yang baik dengan kesehatan yang baik dan relatof tahan terhadap penyakit. Kucing ini sangat unik karena bulunya mirip macan. 








 
  3. Kucing Birman jenis-jenis kucing birmanDikenal sebagai kucing keramat Birma. Sangat menawan dengan pola warna menarik dan jari-jari kakinya yang putih. Kucing Birma masih termasuk jenis yang langka. 
berasal Birma. 





 

4. Kucing Persia jenis-jenis kucing persia Kucing Persia dengan bulu yang indah memang ideal dijadikan hewan peliharaan.Namun, jenis peliharaan ini memerlukan perawatan khusus untuk membuat bulunya tetap sehat dan indah.








 5 Kucing Siberia jenis-jenis kucing siberiaThe Cat berasal Siberia di Rusia. Ini adalah kucing berambut panjang semi, dihargai selama bertahun-tahun dengan ‘manis dan penuh kasih sayang temperamen. 







Nah itu tadi 5 jenis-jenis kucing paling lucu yang bisa anda pelihara, jangan sampai menyiksa kucing ya karena perbuatan menyiksa kucing dilarang oleh agama. Sebagaimana ada sebuah hadis : “Seorang wanita dimasukkan ke dalam neraka karena seekor kucing yang dia ikat dan tidak diberikan makan bahkan tidak diperkenankan makan binatang-binatang kecil yang ada di lantai,” (HR. Bukhari). Indah sekali kan jenis-jenis kucing diatas, mana yang kamu suka?

Comments

Popular posts from this blog

Memelihari Kucing Hingga Mengganggu Tetangga, Apa Hukumnya?

obat obat kucing yang sehat

Apa Itu Sporotrichosis Pada Kucing?